MASIGNASUKAv102
4369665982036218409

Jomblo bahagia gambung pramuka

Jomblo bahagia gambung pramuka
Add Comments
Minggu, 30 Agustus 2015
Jomblo bahagia gambung pramuka
Jomblo bahagia gambung pramuka
Seringkali jomblo melakukan hal-hal negatif guling-guling dikamar berhari-hari, tidak makan nasi karena terbiasa makan roti dan sebagainya. Jomblo bahagia gabung pramuka, setidaknya begitu kata para pelaku (para jomblo) yang merasakan manfaat pramuka. Kumpul bareng disanggar, jalan bareng ke tempat makan lesehan, smsan bareng-bareng bahkan mandi pun bareng sesama anggota regu pramuka.

Pada dasarnya pembinaan jomblo itu perlu dilakukan agar tidak mengkhawatirkan masa depan, peran sahabat dan orang tua lah harus bisa memfasilitasi curhatan jomblo yang belum move on ke status "singgle" sendiri itu lebih baik bisa mengevaluasi kekurangan dan meng eksplore kelebihan, status "jomblo" itu bisa dihilangkan dengan menjadi "singgle" atau "menikah" dengan bergabung pramuka. Miliki prinsip hidup yang jelas dan teman yang jelas agar masadepan cerah dan lebih bahagia.

Jomblo bahagia gambung pramuka, bak fakta yang turun temurun yang harus disikapi secara positif, bila artikel ini bermanfaat yuk bagikan ke sahabatmu agar tidak tersasar :) . Penulis @kakmaruf

Menerima curhat dan aduan http://line.me/ti/p/%40qqs5153y (line id @QQS5153Y)
‪#‎pramuka‬ ‪#‎pramukaupdate‬
Kak Maruf

Admin Blog, Pelaku UMKM, Pramuka dan Kanca ngopimu. Follow saya di Ig @kakmaruf