MASIGNASUKAv102
4369665982036218409

Pramuka dihatiku

Pramuka dihatiku
Add Comments
Rabu, 26 Agustus 2015
Pramuka ada disini, dihatiku.


Ada pramuka disini, dimana? dihatiku. Yel-yel adik adik pramuka yang ada di mimpi kak tunas. Memang pramuka adalah organisasi yang sangat menyenangkan, menyanyi, menari, tepuk mana ada kan pelajaran di sekolah yang ada kecuali di apresiasi seni. Pramuka dewasa ini bagi masyarakat umum merupakan organisasi yang kuno, yah wajar yang bilang orang tua, pola pembinaan pramuka masa lalu dan sekarang sudah beda.

Pramuka yang kekinian, modern dan menarik minat kaum muda untuk bergabung dan berkarya. Dimedia sosial kak tunas memanfaatkan dan bergabung di group facebook pramuka sejak 2011 dan perkembangan sampai saat ini sudah begitu pesat, saling tukar foto hingga saling tukar cindera mata antar pramuka di daerah lain. Nah perlu ditekankan oleh pembina pramuka agar peserta didik mau menggunakan media sosial untuk sarana pendidikan dan berbagi info kepramukaan.

Pramuka buat hidupmu berwarna dan bahagia, teman yang kocak usil tetapi masih wajar namanya juga cari perhatian siapa tahu ketemu jodoh, harapannya seperti itu. Ayo bersama kita aktif membina diri di satuan gugus depan dan perpartisipasi aktif di masyarakat. Pramuka ada disini di tengah masyarakat dan di hatiku. Penulis @kakmaruf-twitter

Share ke teman-temanmu yang pernah aktif pramuka dan ikuti kami di :
Kak Maruf

Admin Blog, Pelaku UMKM, Pramuka dan Kanca ngopimu. Follow saya di Ig @kakmaruf